Login Jamaah

Username

Password

  Lupa Password ?
Tidak punya akun ? Daftar Disini

Rekening Donasi

Bank Muamalat
no. rek. 0002 024 826
a. n. Yayasan Wisata Hati Jawa Tengah
Bank BRI Syariah
no. rek. 100 829 084
a. n. Yayasan Wisata Hati Jawa Tengah
Bank Mandiri
no. rek. 136 0000 1111 01
a. n. Yayasan Wisata Hati Jawa Tengah

Berbagi Asa dan Ceria bersama Warga Gergaji

Ditulis oleh Admin, tanggal 23 Mei 2015 | pukul 10:51:35 Berbagi Asa dan Ceria bersama Warga Gergaji


Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri saat kita bisa berbagi sekaligus meringankan beban orang-orang yang membutuhkan disekitar kita. Untuk itulah, Wisatahati Jawa Tengah pada Sabtu, 20 Desember 2014 melalui program Berbagi Asa dan Ceria menggelar donor darah dan bakti sosial di Kantor Wisatahati Center, Jl. Pahlawan No 153 (Gg. Gergaji Pelem).


Dalam kegiatan tersebut, warga gergaji pelem berkesempatan memeriksakan kesehatan mereka dan memperoleh obat secara cuma-cuma. Dalam kegiatan kali ini juga menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Kegiatan donor darah berhasil menghimpun 27 kantong darah dari karyawan dan warga sekitar.


Dukungan program ini diperoleh melalui dana sedekah yang diberikan oleh masyarakat dan dipercayakan untuk dikelola Wisatahati Jawa Tengah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesehatan masyarakat bisa ditingkatkan. Semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan rizki bagi kita semua sehingga kita sekalian bisa terus berupaya untuk membantu saudara kita sesama muslim. Aamiin Allahuma Aamiin


Dilihat Sebanyak : 0 Kali    |    Dikomentari : 0 Komentar
KIRIM KOMENTAR ANDA
Nama

Email

Komentar