Ust. Yusuf Mansur : Ringankan Dengan Bertasbih
Amalan di Bulan Muharram
30 September 2017
Malu Sama Alloh
7 Oktober 2017

Baca tasbih yuk… 100x.

Subhaanallaahi wabihamdih. Kita puji Allah, dengan kalimat yang diajarkan-Nya. Semakin banyak memuji-Nya, semakin keren. Pagi sore minimal 100x dah bertasbih kepada-Nya.

Saya pernah menyampaikan, bahwa di Qs. 17 ayat 1, ayat ini dan surah “perjalanan”, al Israa, diawali dengan kalimat tasbih. Saya bertestimoni. Bahwa Allah memperjalankan saya. Ke tempat-tempat baik, ke kondisi-kondisi baik, yang berasal dari Kebaikan-Nya. Saya mentadabburi ayat ini, bahwa sesiapa yang bertasbih kepada-Nya, sungguh, Allah akan pimpin, bimbing, perjalanan hidupnya.

Untuk kawan-kawan yang sedang dalam kesusahan hidup, kesulitan, masalah, atau sedang dalam perjalanan mengejar impian, cita-cita… Maka bertasbih sungguh sangat tepat. Tasbih artinya memuji Allah. Dan mensyukuri-Nya.

Ajarkan kepada keluarga. Bahkan di setiap ni’mat yang kita dapatkan, ringankan mengucap tasbih dengan tasbih subhaanallaahi wabihamdih. Maha Suci Allah, aku memuji-Mu, dan bersyukur kepada-Mu. Ringan kita bertasbih kepada-Nya, maka ringan pula Allah menambah dan membuka Karunia-Nya yang lain.

Selamat bertasbih.

Sumber: yusuf mansur .com

s2Member®