Tambal Ban dan Doa Perlindungan
Minta Perlindungan dan Keamanan dari Allah
6 Oktober 2018

 

Ban kiri, 5 paku. Ban kanan, 2 paku. Alhamdulillaah. Di antara zikir pagi dan zikir sore:

بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيئ في الارض ولا في السماء وهو السميع العليم
Dibaca 3 kali.

Minta perlindungan dengan menyebut Nama Allah. Dari semua bahaya, kemadharatan, keburukan, niat jahat orang, kelakuan jahat orang, pikiran jahat orang, tipuan orang, kebangkrutan, kehinaan, penyakit-penyakit, dan macem-macem perlindungan yang dibutuhkan.

Sangat layak dibaca pagi-sore.

Bismillaahilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i. Wahuwassamii’ul ‘aliim.

Ujung asmaa-ul husnaa-nya, as samii’. Allah Maha Mendengar. Dan al ‘aliim. Allah Maha Tahu. Maha Melihat. Jadi, ga akan ada keburukan yang ga didengar dan ga diketahui Allah. Jadi, Allah teramat sangat bisa menghindarkan.

Kemaren kapan itu, ada yg ditembak, sedang beliau hamil. Dan mati seketika. Di motor. Dan juga ada perempuan. Jatuh dari motor. Meninggal juga. Dua-duanya korban perampokan, penodongan, penjambretan. Yang dengan kekerasan. Dan masih banyak lagi rupa-rupa keburukan, kejelekan, yang mengintai. Dari atas, dari bawah, dari kanan, dari kiri, dari depan, dari dalam. Darat, laut, dan udara. Terlalu banyak contohnya. So, jadi, penting banget berdoa minta perlindungan. Dengan zikir pagi dan zikir sore.

Tiga kali al-Ikhlaash. Tiga kali al-Falaq. Tiga kali an-Naas. Bagus juga ditambahin sebagai dosis pagi-sore. Plus 100 shalawat. 100 tasbih. 100 istighfar. Juga pagi-sore. Yah, daripada kenapa-kenapa. Berat sedikit, tapi yang berat, jadi bikin enteng, bikin ringan.

 

sumber: yusuf mansur .com

s2Member®
Visit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram