Ibadah
10 Januari 2018
Sapa Jamaah Griya Qur’an Al-Hidayat
17 Januari 2018

Salah satu leverage atau faktor pengungkit dalam dunia usaha adalah Penarik Rezeki. Penarik Rezeki yang pertama adalah Doa. Seringkali, ketika kita membutuhkan modal untuk memulai usaha misalnya, langkah pertama yang akan kita lakukan adalah membuat proposal yang kemudian kita ajukan kepada investor yang kita harapkan dapat memberikan modal. Seharusnya, yang paling pertama dan paling utama yang kita lakukan adalah berdoa. Doa adalah proposal terbaik yang yang kita ajukan langsung kepada Pemilik Seluruh Modal yang ada di dunia ini, Allah SWT.

Penarik rezeki yang kedua adalah keyakinan. Tancapkan keyakinan yang bulat bahwa hanya Allah satu-satunya Maha Pemberi Rizki. Penarik Rezeki yang ketiga adalah Amal Sholeh. Lakukan amal sholeh sebanyak-banyaknya. Bekerjalah secara profesional. Perbanyak ibadah kepada Allah. Perbaiki shalat tepat waktu, perbanyak dzikir dan sedekah, serta amal sholeh lainnya hingga tak terhitung.

Doa, Keyakinan dan Amal sholeh adalah kendaraan yang bisa menjadi penarik rezeki bagi kita. Apalagi jika ketiganya dibalut dengan ilmu pengetahuan, pengalaman, sifat rajin, dan pantang menyerah, maka akan menjadi penarik rezeki yang luar biasa.

s2Member®
Visit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram