Pengaruh Bacaan Qur’an Ke Otak
10 Februari 2018
Nikmat Alloh Manakah Yang Kamu Dustakan
19 Februari 2018

Sepasang suami-isteri dgn susah-payah akhirnya mendptkan tiket bus untuk mudik. Ketika naik bus, ternyata tlh ada seorg wanita duduk di salah satu tempat duduk mrk. Si suami meminta isterinya utk duduk dulu di samping wanita tsb, tp tdk meminta wanita tsb utk berdiri. Ktk si isteri memperhatikan wanita tsb, ternyata kakinya cacat, barulah ia tahu kenapa suaminya memberikan tempat duduknya. Suaminya terus berdiri selama perjlnan.

Dari awal, suaminya tdk pernah memberi tanda, kalau itu adalah tempat duduknya. Setelah turun dari bus, si isteri berkata pada suaminya : Memberikan tempat duduk pd org yg membutuhkan memang baik, tp di tengah perjalanan kan boleh & tdk salah utk memintanya berdiri, agar gantian kamu yg duduk...

Suaminya menjwb : Org lain sudah tdk nyaman seumur hidupnya, tp kita hanya kurang nyaman selama 17 jam saja...

Mendengar perkataan ini, si isteri sangat terharu krn suaminya sedemikian baiknya, tp tdk mau ada org lain yg tahu akan kebaikannya itu. Kalau pola pikir/mind-set dpt dirubah, dunia pasti akan berbeda. Setiap hal dlm kehidupan ini bisa saja berubah, tergantung dr bgmn cara kita berpikir & merubahnya. Kita tdk mungkin berhasil dlm wkt 3 menit, tp asalkan mau berusaha, mungkin dlm 1 menit saja, kehidupan sdh berbeda. Kita mungkin tdk menjadi kaya krn mendapatkan banyak uang, tp kita pasti akan kaya secara bathin dengan MEMBERI.

MELAKUKAN KEBAIKAN TANPA DIKETAHUI ORANG LAIN, SANGATLAH MULIA...

s2Member®
Visit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram